Pentas Seni Rebana ~ SDN 01 SELOROMO -->
UNGGUL PRESTASI, LUHUR BUDI PEKERTI, BERKARAKTER, BERWAWASAN LINGKUNGAN

Pentas Seni Rebana

by in 0


 

 
Pentas Seni Rebana pada acara pesta akhir tahun dan pelepasan anak didik tahun pelajaran 2011-2012 yang bertempat di balai desa Seloromo.

Sebagai salah satu rasa syukur kepada Allah atas kemudahan yang diberikan kami, khusunya kepada siswa-siswi kelas VI SDN 01 Seloromo yang telah diberi kemudahan didalam menyelesaikan pendidikannya, maka pada acara perpisahan yg digelar pada tgl 16 Juni 2012. Kami mengadakan acara yang bertajuk " PESTA AKHIR TAHUN & PELEPASAN TK 02 SELOROMO & SDN I SELOROMO TAHUN AJARAN 2011/2012" .
Acara ini juga sebagai ajang untuk menggali potensi diri,bakat serta keberanian untuk mengekspresikan diri bagi para siswa. dalam pentas seni ini dari mulai  kelas I sampai kelas VI mengirimkan wakilnya bahkan dari TK pun juga ikut berpartisipasi, ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik antra pihak sekolah dengan pihak orang tua wali. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara ini bisa kami selenggarakan.
Kami merasakan ada kemajuan yang luar biasa di sekolah ini di bawah kepemimpinan Ibu Sri Hastuti Yeli Prasasti, S.Pd sebagai kepala sekolah, didalam sambutannya yang diperjelas untuk tahun ajaran baru nanti SDN 01 SELOROMO akan menyeimbangkan antara kegiatan akademis dan ekstrakurikulernya. Salah satu bukti nyata adalah pembelian perangkat Rebana yang insyaallah pada ajaran baru nanti sudah dapat digunakan oleh para siswa.
Dan untuk pengembangan diri siswa juga sudah ada tambahan beberapa unit komputer, yang akan kami gunakan untuk praktikum TIK. kami berharap Fisi dari SDN I SELOROMO yaitu "Mewujudkan sekolah yang unggul dalam prestasi berwawasan IPTEK dan IMTAQ" akan selalu terwujud . Amiin 

Susunan acara dalam pentas seni
1.      Pembukaan
2.      pembacaan ayat suci Al Quran
3.      Menyanyikan Hymne Guru dan Bagimu Negeri ( All siwa kls 6)
4.      Sambutan Kepala Sekolah SDN I Seloromo
5.      Puisi
6.      Dancer kls VI
7.      Sambutan Guru Kelas 6
8.      Kata-kata pamit dari kelas 6
9.      Tari Tarian
10.   Pesan dan kesan dari adik kelas
11.   Sambutan wakil wali Murid
12.   Tari Jaranan
13.   Sambutan dari Bpk Kepala Desa
14.   Sambutan dari Bpk Ketua Komite
15.   Do'a / Penutup
 

Alhamdulillah secara umum dari beberapa komentar tamu undangan acara Pentas Seni berjalan lancar dan mendapat respon positif. untuk kedepan beberapa kendala non teknis yang muncul akan kami jadikan pengalaman agar nantinya akan lebih baik lagi.
 

Leave a Reply